Senin, 28 Januari 2013

Ultimate Special FX Pemberi Efek Pada Android


Assalamualaikum sahabat blogger :D Jadi keinget yg pas ke tanjung pasir nih wkwk pas ane lagi liburan bareng anak taekwondo, dan tengah malem ane iseng iseng aja buat Video Ghokil bareng temen, Maka dari itu garagara itu ane teringat, dan ane mau bagi Apk nya nih.. Namanya UltimateSpecialFX


Aplikasinya keren memberikan Efek- efek  seperti di film film loh.. Makin Penasaran kan? Ini Dia Screenshotnya :


Dengan Fx khusus Ultimate Anda dapat mengubah video biasa Anda direkam dari kamera ponsel Anda ke dalam, klip video yang menakjubkan aksi. Dikembangkan oleh pengembang TechCat Mobiles, Ultimate Special FX menyediakan pengguna untuk menambahkan efek visual berbagai video yang telah direkam melalui kamera telepon Anda. Pengguna dapat menambahkan polong rudal, kerusakan udara, mobil terbang, invasi dinosaurus bergulir pada layar kamera Anda.


Anda dapat menelusuri video yang direkam dalam pilihan yang tersedia Gallery.

Ultimate Special FX Android aplikasi yang tersedia untuk mereka ponsel pintar high end yang mendukung grafis. Pengembang mengatakan ia bekerja untuk Samsung Galaxy Tab (​​7-10), Samsung Epic 4G Sentuh, HTC Desire HD, HTC Satu X, Motorola Droid RAZR, Asus Transformer Tablet, Samsung Galaxy S2 (GTI9XXX SPHD710), Samsung Galaxy S, Samsung Galaxy S Plus, Samsung Galaxy Nexus, Samsung Galaxy Note, HTC Sensation 4G, HTC Evo 4G, HTC EVO 3D, HTC Sensation XL dan Esteem LG.


Hasilnya :


Kalo masih penasaran.. bisa liat di youtube tutorialnya dijamin mantapsss :)


Langsung aja di download dengan mengklik gambar di bawah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar