Jumat, 11 Januari 2013

KLASH: Psychic Warfare Indonesia Memasuki Masa Closed Beta


Hari ini game online bergenre third person shooter (TPS) berjudul Klash: Psychic Warfare yang dibawa oleh PT Highwin Indonesia yang termasuk sebagai penerbit game baru tanah air memasuki tahap Closed Beta (CBT).
Namun, bagi gamers yang ingin memainkan game ini, harus install client-nya terlebih dahulu. Installer itu bisa di-download dari website resminya. Sebelum memainkan game ini, pastikan juga komputer yang digunakan sudah mendukung. Di bawah ini adalah spesifikasi komputer minimal dan rekomendasi yang dibutuhkan.


Semua persiapan untuk bermain sudah dipenuhi. Kru KotGa memutuskan untuk segera login ke dalam game. Saat pertama kali masuk, client game akan melakukan auto-patch terlebih dahulu tetapi tidak lama. Paling pertama yang dilakukan setelah login adalah memasukan nickname karakter. Seperti biasa kru KotGa menggunakan nickname MasterFakry (untung belum ada yang menggunakannya).



Setelah memasukan nickname, kita dihadapkan kepada pemilihan server. Terdapat 3 server yang bisa dipilih yaitu Beginner, Expert dan Master. Walaupun nickname yang kru KotGa gunakan mengandung kata Master, bukan berarti kru KotGa sudah jago main game ini. Oleh karena itu, kru KotGa sadar diri sebagai pemula dan memutuskan untuk memilih server Beginner.

Langkah selanjutnya adalah train (latihan). Gamers harus mengikuti bagian ini (bisa juga tidak mengikutinya) agar mengerti cara mengendalikan karakter saat bertempur. Train yang pertama adalah menggerakkan karakter (Movement). Seperti biasa, tombol W, S, A dan D digunakan sebagai pengerak maju, mundur, berlari kiri dan kanan. Lalu, mouse digunakan untuk mengatur pandangan karakter atau membidik musuh ke atas, bawah, kanan dan kiri


Setelah itu, kru KotGa juga diajari cara untuk dash (lari cepat) dengan menekan tombol W+W (W yang kedua ditahan). Kemudian gamers juga bisa berguling ke depan, samping dan belakang dengan mengkombnasikan tombol SHIFT + (W, S, A dan D). Untuk melakukan dash dan berguling, gamer membutuhkan stamina. Jika stamina habis, maka gamers tidak bisa melakukan kedua gerakan itu. Lalu, gamers pasti mengetahui fungsi tombol SPACE, karena di semua game bergenre first person shooter (FPS) dan TPS, tombol itu berfungsi untuk melompat.

Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar