Senin, 17 Desember 2012

Penipuan Dari Produk Alienware



Produk Alienware adalah impian setiap gamer. Cybercriminals sepenuhnya menyadari hal ini, yang mungkin mengapa mereka telah meluncurkan kampanye penipuan yang menjanjikan pengguna Alienware M18x komputer gratis.

Korban diminta untuk Seperti pos berbahaya, berbagi dengan teman-teman mereka, dan kemudian mengakses situs alienwaregiveaway.com atau alienwaregiveaway.tumblr.com untuk "memasukkan informasi pengiriman."

Pada kenyataannya, alienwaregiveaway.com tidak ada hubungannya dengan Alienware, tapi itu cerdik dirancang untuk muncul seolah-olah itu.

Mereka yang mengunjungi situs diminta untuk memilih antara dua produk Alienware.

Untuk membuat segalanya lebih sah-tampak, scammers mengklaim bahwa laptop yang benar-benar diberikan oleh Nvidia. Selanjutnya, berdasarkan lokasi korban, pesan ditampilkan di bagian bawah layar memberitahu mereka bahwa giveaway adalah "terbuka" untuk negara mereka.

Internauts yang jatuh untuk itu dan terus disajikan dengan tawaran survei klasik. Mereka diberitahu bahwa mereka harus menyelesaikan survei untuk menang. Tentu saja, tak seorang pun pernah memenangkan apapun.

Saat ini, ada halaman penipuan setidaknya enam yang menjanjikan laptop Alienware gratis di Facebook dan, menilai dengan jumlah Suka dan Saham, beberapa dari mereka telah membuat ratusan korban.

Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar