Sabtu, 22 Desember 2012

Facebook Membuat Aplikasi Yang Mirip Dengan Snapchat Hanya Dalam 12 Hari



"Dengan aplikasi Poke, Anda bisa mengirim pesan, foto, atau video ke teman-teman Facebook untuk berbagi apa yang Anda sampai dengan cara yang ringan," jelas Facebook.

"Anda bisa mengirimi seorang teman atau beberapa sekaligus. Setiap pesan berakhir sesuai waktu yang telah ditetapkan, baik 1, 3, 5 atau 10 detik Ketika waktu habis,. Pesan hilang dari app,"

Facebook adalah raksasa dari ruang sosial dan itu mulai melenturkan otot. Akhir-akhir ini, Facebook mulai fokus pada ruang mobile dan, mungkin ide yang baik, lebih tertarik untuk menciptakan produk yang menarik bukan hanya memperluas Facebook monolitik sebanyak mungkin.

The Facebook didedikasikan Messenger app adalah contoh sempurna, semua fitur-fiturnya adalah bagian dari aplikasi Facebook yang tepat, tapi Messenger lebih ramping dan lebih jelas dalam tujuannya. Jika Anda hanya ingin mengirim pesan atau melihat apa yang orang lain mengirimi Anda, menggunakan Messenger lebih cepat.

Melampaui ini meskipun, ada juga aplikasi Facebook Kamera yang tampak sangat mirip Instagram. Tentu saja, ada juga Instagram, Facebook yang diperoleh beberapa bulan yang lalu namun itu tetap independen.

Sekarang, ada juga Poke Facebook, klon Snapchat. Snapchat memungkinkan pengguna untuk mengirim merusak diri gambar atau video. Apa pun yang Anda berbagi hilang beberapa detik setelah mencapai tujuan. Jelas, itu sangat populer dengan orang-orang muda.

Apakah itu populer karena fitur-fiturnya atau justru karena tidak Facebook masih harus dilihat. Poke Facebook adalah klon lengkap Snapchat, sehingga semua fitur yang ada dan UI bahkan mungkin lebih baik. Tapi itu masih Facebook, Anda harus menggunakan nama Facebook dan sebagainya.

Tapi di luar aplikasi itu sendiri, yang mungkin atau mungkin tidak populer, Poke adalah pesan kata. Facebook berusaha membeli Snapchat beberapa minggu yang lalu. Pembuat aplikasi memutuskan untuk tetap independen. Jadi Facebook menetatapkan dan membangun Poke, sekali lagi, hampir replika yang tepat dari Snapchat, hanya dalam 12 hari. Tidak ada pesan yang lebih jelas dari itu, bergabung dengan Facebook atau dihancurkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar