Sabtu, 22 Desember 2012

Apakah Organisasi Cybercriminal Bisnis Yang Sah?


Fortinet telah merilis laporan cybercrime 2.013. Penelitian terbaru menyoroti fakta bahwa organisasi cybercriminal telah menjadi seperti bisnis yang sah, dengan hirarki mapan dan segala sesuatu yang dibutuhkan untuk menjalankan perusahaan secara efisien.

Mirip dengan bisnis apapun, tujuan utama adalah untuk membuat keuntungan. Untuk hal ini, masing-masing pelaku yang terlibat - para pemimpin, insinyur, infanteri atau bagal uang menyewa - memiliki peran tertentu.

"Hukum-hukum dasar ekonomi berlaku di sini juga. Kiriman menjalankan berkisar dari konsultasi, jasa, dan iklan untuk segudang program yang berfungsi sebagai 'produk.' Fitur lebih banyak dan / atau lebih kompleks layanan yang ditawarkan, semakin tinggi harga, "ungkap laporan tersebut.

Di sisi lain, meskipun fakta bahwa mereka dalam banyak kasus mapan, cincin ini cybercrime bisa, dan telah, dibongkar oleh pihak penegak hukum.

Para ahli percaya bahwa aktivitas CERT, kolaborasi antara berbagai kelompok kerja, dan pendaftar domain akan terus mengganggu kegiatan jahat mereka.

Namun, dalam rangka untuk mencapai efisiensi maksimum, yang lebih komprehensif multi-layered pendekatan keamanan yang diperlukan.

Fortinet lengkap 2.013 laporan cybercrime tersedia di situs web perusahaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar