Selasa, 11 Desember 2012

Black Ops 2 Mengumumkan Pendapatannya 1M Dolar (773 Juta Euro)


Penerbit video game Activision Blizzard baru-baru ini mengklaim bahwa Call of Duty: Black Ops 2 telah berhasil menjual game yang cukup untuk memberikan pendapatan sebesar 1 miliar dolar (773 juta Euro). Salah satu analis, bagaimanapun, percaya bahwa perusahaan telah mendistorsi data dan penjualan untuk seri sebenarnya menurun.

  James Hardiman, seorang analis bekerja dengan Longbow Penelitian, mengatakan bahwa MCV, "Kami tidak percaya bahwa Activision melakukan sendiri setiap nikmat dengan meletakkan sebuah siaran pers menggembar-gemborkan bahwa Black Ops II telah menyeberangi $ 1 miliar hanya dalam 15 hari lebih cepat dari 16 hari yang dibutuhkan selama 3 modern Warfare untuk mencapai angka $ 1 miliar. "

"Apa manajemen tidak menyebutkan adalah kenyataan bahwa dengan tanggal rilis sebelumnya, Modern Warfare 3 berhasil mencapai $ 1 milyar sehari sebelum Thanksgiving, sedangkan Black Ops II tidak bisa sampai di sana sampai setelah Cyber ​​Monday," tambahnya.

Dalam hal penjualan aktual, Call of Duty: Black Ops 2 telah berhasil memindahkan 4,5 juta kopi pada Xbox 360 dan lain 2,9 juta pada PlayStation 3 sejak diluncurkan, pada 13 November.

Dengan tanggal yang sama pada tahun 2011, pendahulunya, Call of Duty: Modern Warfare 3, menciptakan penjualan gabungan dari 8,8 juta unit.

Call of Duty seri dari Activision Blizzard telah lama mengklaim judul terlaris permainan tahun, mengelola bahkan menantang blockbuster industri hiburan lainnya, seperti Avatar dan The Dark Knight Rises.

Activision sangat ingin memproyeksikan citra yang solid untuk Black Ops 2 dan mungkin gambaran yang jelas tentang kinerja penjualan hanya akan muncul sekali 31 Maret tahun depan datang dan Activision merilis hasil penuh keuangan untuk tahun ini.

Rumor sudah berbicara tentang Infinity Ward dan pekerjaan yang dilakukannya pada game berikutnya dalam seri Call of Duty, yang akan diluncurkan musim gugur mendatang.

Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar