Rabu, 12 Desember 2012

Game - Game Buatan Indonesia yg Mendunia

Indonesia adalah negara yang kreatif. itu terbukti dengan hasil karya nya yg dapat membuat 10 game buatan asli anak indonesia yg berhasil mendunia. Eiit tapi tunggu dulu, ini bukan game asli, melainkan hanya sebuah editan game terkenal yg kemudian di edit menjadi khas indonesia. Mari kita lihat:

          Game Pertama


Game ini menceritakan tentang seorang wanita yg bernama mpok minah yg harus berpetualang ke hutan-hutan untuk menjual dagangannya yaitu batagor.

          Game Kedua

    Game ini adalah game simulator, dimana anda akan berperan sebagai  tukang becak yg harus mengantarkan penumpang ke tempat yg dituju dan bagaimana caranya menjadi tukang becak yg baik dan benar.

          Game Ketiga


  Petualangan menaiki bus damri dengan rintangan jalan yg penuh bebatuan, rasakan sensasi nya.

          Game Keempat



Seperti game GTA yg kita ketahui, hanya saja berlokasi di Indonesia yaitu kota Bandung. Anda berperan sebagai kang Asep yg baru keluar dari penjara. Menjelajahi Kota Bandung dan anda boleh memilih untuk menjadi orang baik atau menjadi jahat kembali.

          Game Kelima

Berlokasi di bogor, game ini mengusung tema angkot. Balapan liar sudah menjadi hal yg biasa. Pilih mobil angkot mu. modifikasi sesuai yg kau mau. lalu mengebutlah

          Game Keenam


Berkisah tentang preman tanah abang yang dari kecil sudah merasakan kerasnya hidup, dan siapa saja yg menghalangi nya akan terkena serangan pedangnya.

          Game Ketujuh


Memasuki rumah hantu yg dijaga oleh sekelompok pocong yg sedang makan soto babat. kalahkan pocong tersebut.


          Game Kedelapan


Bercerita tentang seorang kakek yg berhasil lolos dari kematian, lalu dia akan menyusuri misteri yg terdapat di bangunan tua gedung sate.

          Game Kesembilan


Supir angkot yg beruntung karna angkot nya adalah sesosok robot.Game yang bertema Transformer yang hanya saja di gantikan oleh angkot dan anda harus membasmi angkot-angkot jahat lainnya.

          Game Kesepuluh


Menceritakan tentang seorang pemuda bernama Tukul yang di beri tugas untuk menyelamatkan seorang putri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar