Minggu, 17 Februari 2013

Tampilkan Profil Anda Secara Kreatif Dengan Dua Situs Ini



Pernahkan Anda berpikir untuk menampilkan profil diri Anda satu halaman penuh tidak hanya dalam “author box” saja yang terselip diantara blog atau situs Anda? Jika ingin, ada dua situs yang dapat membantu. Flavors dan About.me.

Kedua situs tersebut akan membuat satu halaman penuh menampilkan profil Anda, tentang diri Anda. Siapa diri Anda, lahir dimana, kerja dimana, apa yang sedang dilakukan/kerjakan, pengalaman Anda, semua bisa Anda buat dan mengaturnya. Anda pun bisa menampilkan foto Anda atau hasil karya Anda satu layar penuh.

Flavors dan About.me memiliki kelebihan sendiri-sendiri. Tetapi yang pasti Anda tidak perlu repot karena keduanya sangat simpel dalam pengerjaannya. Silahkan mencoba dan memutuskan yang terbaik buat Anda.

Flavors

Keunggulan Flavors adalah banyaknya media sosial yang dapat diletakkan pada halamannya, ada 35 layanan yang didukung, seperti Twitter, Facebook, Flickr, Picasa, WordPress, Tumblr, Youtube, Behance, dan lainnya.Jadi pada halaman tersebut Anda dapat menampilkan galeri foto dari Flickr, berita terbaru dari Twitter, Video Anda di Youtube dan sebagainya. Untuk layanan gratisnya, Kita mendapatkan sekitar 7 layout dari 17 dan sekitar 200 jenis huruf yang dapat dipakai.

Tampilan halaman depan

Tampilan layar pertama kali masuk

Sebelah kiri untuk mengganti informasi tentang Anda dan sebelah kanan untuk mengganti layout

Sebelah kiri untuk merubah desain dan sebelah kanan pilihan beberapa layanan yang dapat dipilih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar