Kamis, 14 Februari 2013

Membuat Majalah Online Semudah Membuat Kopi Instan Dengan Zeen



Bagi Anda yang bermimpi ingin menerbitkan majalah sendiri sepertinya bukan impian lagi. Dengan Zeen Anda dapat membuat majalah online sendiri dan membagikan dengan teman-teman Anda atau dibaca dalam komunitas Zeen sendiri. Bisa juga menjadi sarana latihan sebelum Anda membuat majalah terbitan sendiri.

Sebelum membuat Anda bisa melihat contoh-contoh dari hasil yang sudah dibuat oleh para anggotanya sebagai inspirasi. Jika ingin membuat juga silahkan. Zeen menyediakan 9 macam style untuk majalah yang akan Kita buat. Berbagai macam warna yang berbeda-beda untuk setiap halaman, serta berbagai macam jenis huruf untuk meramaikan majalah Anda. Dalam format majalah ini Anda dapat membuat galeri gambar-gambar atau foto-foto ataupun video. Silahkan berkreasi sesuka Anda.

Sebelum diterbitkan Anda dapat melihat hasil keseluruhan majalah tersebut dan kemudian dapat diterbitkan secara pribadi atau untuk publik. Kemudian majalah tersebut dapat Anda bagikan pada media sosial pilihan Anda, Facebook, Twitter dan Google Plus. Bisa juga diletakkan dalam blog Anda.


Tampilan editor dari Zeen


Sebelah kiri adalah pilihan style untuk majalah dan sebelah kanan adalah pilihan jenis huruf.


Untuk isi majalah Kita bisa mengisinya dengan format teks, video, serta gambar


Bisa membuat slideshow untuk gambar


                                          Bisa memilih untuk dipublikasi secara publik atau pribadi


Selain membuat majalah, ini yang dapat Anda lakukan juga dengan Zeen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar