Selasa, 13 November 2012

Microsoft Memasang Iklan Untuk Pekerjaan Windows Phone OS Selanjutnya



WMPoweruser laporan Microsoft kini merekrut untuk versi berikutnya dari platform Windows Phone, meskipun perusahaan yang berbasis Redmond belum memberikan nama. Iklan umum dipasang pada situs Microsoft di bagian Pengangkut berbunyi sebagai berikut:


"Kami adalah tim dalam tim Yayasan Aplikasi di Windows Phone yang tujuannya adalah untuk menentukan Windows generasi berikutnya Model telepon aplikasi dan pengembang menyenangkan dengan multitasking, pengalaman navigasi, integrasi aplikasi dan konektivitas awan.

"Kami baru saja keluar dari peluncuran Windows Phone 8 dan baru memulai perencanaan untuk rilis Windows Phone berikutnya utama. Sekarang adalah waktu yang sangat baik untuk bergabung dengan tim karena Anda akan mengambil bagian dalam pengambilan keputusan dan desain dan membantu kami membangun pengalaman yang lebih baik untuk selanjutnya pengguna generasi Windows Phone dan Pengembang. "

Ada lebih dari itu sebagai sebuah kutipan dari petunjuk pekerjaan yang jauh lebih besar iklan untuk integrasi Kinect mungkin dalam versi berikutnya dari Windows Phone.

"Kami adalah tim baru di Windows Phone yang tujuan utamanya adalah untuk memiliki cepat performant tinggi dan UI cairan dan masukan generasi berikutnya dan media dikirim ke ponsel pengembang Windows dan grafis pengguna akhir dan platform game."

"Kami ingin 'bawa ke sebelas'. Kami ingin membangun dan berinovasi pada input generasi berikutnya dan Platform Gaming. "

Tidak ada rincian lain yang tersedia untuk saat ini, tapi itu terlalu dini untuk setiap informasi dalam yang mungkin terbukti solid.

Dengan Windows Phone 8 baru saja dirilis, kami berharap Microsoft akan mencoba dan uang segala sesuatu yang ada sebelum meluncurkan versi berikutnya dari sistem operasi. Menantikan untuk update lebih lanjut tentang masalah ini.

Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar