Senin, 09 Januari 2012

Daftar Penyedia Domain Gratis Terlengkap

Di bawah ini daftar aneka domain gratis yang bisa anda pilih untuk membuat blog gratis dengan domain keren anda sendiri. Setelah mendapatkan satu, anda dapat mulai melirik beberapa webhosting gratis unlimited untuk melengkapi pembuatan situs web anda. Jika anda memiliki akun di blogger, nama domain gratis tersebut juga bisa anda gunakan untuk mengganti URL lama blogspot milik anda dengan melakukan setting DNS dari domain yang anda pilih, dan sedikit setting di akun blogger milik anda.

ok..mari kita lihat daftar berbagai domain tersebut :

CO.CC - Domain yang keren dari co.cc adalah domain gratis untuk satu tahun.Domain yang sudah banyak sekali di pakai teman-teman blogger.Tahun kedua anda harus membayar $4.

.FREE - Adalah nama domain baru paling cocok dengan blog atau website yang menawarkan download atau produk gratis lain. Saatnya untuk registrasi nama domain Anda sekarang!

CZ.CC - Nama domain yang bagus namun sedikit sulit di ingat.Anda pikir sendiri-yourname.cz.cc – sedikit aneh namun jika anda menyukainya,mengapa tidak?

.TK - Domain keren tingkat atas yang gratis alias tanpa harus membeli. Pendek, manis dan mudah diingat! Tapi ada batasan 25 hits per 90 hari. Jika situs Anda tidak mendapatkan 25 Tampilan dalam 90 Hari, maka mereka akan menonaktifkan Domain Anda.Hebatnya lagi,kita dapat membuat domain dalam jumlah yang tidak terbatas di.tk.
BIZ.LY- Domain yang sangat cocok digunakan untuk blog bisnis.

CE.MS - masih satu perusahaan dengan domain gratis CZ.CC, jadi fitur-fiturnya mirip dengan CZ.CC kecuali untuk program affiliasinya, untuk CE.MS program affiliasi mengikut pada program affiliasi domain gratis CZ.CC

Tambahan :
http://www.joynic.com/
http://cx.cc/
http://co.nr
http://www.smartdots.com/
http://www.europnic.com/us/start/
http://www.unonic.com/
http://ne1.net/
http://www.shorturl.com/
http://signup.biz.ly/
http://dns.biz.nf/free-domain-name.html
http://www.site.in.ht/
http://azote.org/
http://www.mywapblog.com/register.php
http://www.ucoz.com/ (tempat gw pertama belajar bikin web)
Kalau ada yang punya pengalaman lain yang berbeda dengan pengalaman saya diatas ga usah marah yah, kan orang ngerasainnya sendiri-sendiri, nah kalau mau memberi masukan tentang daftar - daftar penyedia domain gratis terbaik, saya persilakan untuk berkomentar di bawah. Thanx ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar